Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerugian Melakukan Spamming di Forum

Saat Anda berbicara dengan anak-anak, mengulangi kata-kata sendiri terkadang menjadi kunci untuk membuat diri Anda didengar dan dipahami. Tetapi Anda tidak berbicara kepada anak-anak ketika Anda memposting pesan yang sama berulang kali di forum, bukan? Karena Anda tidak, bukankah aman untuk menyimpulkan bahwa taktik seperti itu tidak akan berhasil? Lebih buruk lagi, mereka bahkan bisa menjadi bumerang bagi Anda! Berikut lima alasan bagus untuk menghindari spamming di forum.

Mengganggu Moderator

Spamming dianggap sebagai teknik SEO blackhat, dan sebagian besar, jika tidak semua, moderator forum tidak mentolerirnya. Anggota forum lain pasti akan melaporkan Anda dan ketika moderator akhirnya memberi tahu, keanggotaan Anda pasti akan ditangguhkan jika tidak segera dicabut secara permanen.

Ada beberapa alasan mengapa spamming akan mengganggu moderator. Pertama, tugas mereka untuk membuat anggota lain senang dan yang Anda lakukan adalah sebaliknya. Oleh karena itu, Anda memberi mereka kesulitan ekstra untuk ditangani. Kedua, spamming menghabiskan ruang web dan biaya ruang web. Spamming juga memanfaatkan bandwidth, dan itu juga membutuhkan biaya. Dengan melakukan spamming, Anda memaksa moderator untuk mengeluarkan uang untuk sesuatu yang mereka anggap tidak dapat diterima.

Menjengkelkan Anggota Lain

Sekali lagi, ada banyak alasan mengapa anggota forum tidak senang dengan spamming Anda. Pertama-tama, orang-orang ini menganggap pesan Anda hanya membuang-buang waktu. Dengan memposting pesan yang sama berulang kali, Anda memaksa mereka menghabiskan waktu yang berharga hanya dengan menggulir jendela sampai mereka menemukan pesan yang belum Anda posting.

Anda juga membuat membaca kembali sulit bagi mereka. Alih-alih dapat membaca semua informasi yang mereka butuhkan dari satu halaman, Anda memaksa mereka untuk memuat yang baru hanya untuk mendapatkan pesan penting berikutnya.

Setelah anggota menyadari bahwa Anda secara sadar melakukan spamming, mereka tidak akan mengambil tindakan Anda sambil berbaring. Selain melaporkan Anda kepada moderator, mereka juga dapat mengirimkan nama Anda ke agensi terkait yang menentang taktik pemasaran Internet yang melanggar hukum dan tidak diinginkan. Mereka juga dapat menyebarkan berita tentang teknik pemasaran Anda yang tidak terlalu bagus dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan dilarang dari setiap forum di Internet.

Tidak Bekerja Optimal

Orang dewasa berbeda dengan anak-anak. Mereka sudah pandai dan cukup dewasa untuk memahami pelajaran sederhana pada percobaan pertama. Mengulangi pesan yang sama berulang kali, sebagaimana adanya, tidak perlu.

Sekarang, jika Anda mempraktikkan spamming dengan harapan meyakinkan orang untuk mencoba produk atau layanan Anda, Anda juga melakukan cara yang salah. Untuk meyakinkan seseorang, pengulangan tidak diperlukan. Sebaliknya, Anda perlu memberi orang alasan berbeda untuk mengubah pikiran mereka. Semakin banyak alasan yang Anda berikan kepada mereka, semakin besar peluang Anda untuk meyakinkan mereka untuk melihat sesuatu dengan cara Anda. Tetapi jika Anda dengan keras kepala berpegang pada satu alasan maka Anda tidak akan mencapai apa-apa.


Strategi Pemasaran Forum untuk Mengganti Spamming

Anda harus yakin sekarang tentang kesia-siaan dalam spamming di forum. Jangan menunggu sampai bisnis online Anda runtuh sebelum Anda memutuskan untuk mengubah cara Anda. Gunakan teknik lain  belum lagi sah  sekarang dan Anda tidak akan menyesalinya.

Untuk membantu Anda memulai, pertimbangkan untuk memberikan kontribusi berharga yang menunjukkan keahlian Anda. Pilih pertanyaan yang bisa Anda jawab sebagai expert. Kenali orang lain di forum dan bangun hubungan dengan mereka. Posting link Anda di halaman profil dan tanda tangan Anda. Terakhir, gunakan nama pengguna yang keren untuk mendapatkan perhatian lebih!

Posting Komentar untuk "Kerugian Melakukan Spamming di Forum"