Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Monitor Samsung S2F350

 Produk buatan Samsung dari dulu memang terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Sehingga tidak heran kalau produk-produk buatan Samsung selalu mendapatkan hati dari para penggunanya. Salah satu produk terbaru dari Samsung adalah monitor Samsung S2F350. 

Nah, dalam kesempatan kali ini akan coba me-review monitor Samsung S2F350 sebagai berikut.

Desain 

Monitor Samsung 24 inch ini mempunyai desain yang cukup simpel, yang mana secara keseluruhan monitor setebal 10 mm ini dibalut dengan warna hitam Gloosy. Ditambah stand monitor berbentuk melingkar dan ringkas. 

Selain itu, layar monitor mempunyai permukaan non-glare, sehingga menjadikannya tidak memantulkan bayangan. Di keempat sisinya terdapat bezel yang terlihat cukup tipis. Lalu di bagian tengah bawah terdapar logo Samsung dan lampu indicator power di bagian kanan bawah.

Sedangkan di bagian belakangnya, nampak motif garis horizontal dengan warna hitam matte. Kemudian di sisi kiri bawah terdapat tombol joystick 5 arah, vesa wall mounting 75 x 75 mm, dan kensington lock. Pada bagian belakang monitor terdapat konektivitas, yang meliputi DC Input, 1x Port HDMI dan D-Sub/VGA. 

Spesifikasi

Untuk spesifikasi, monitor Samsung S24F350 ini memiliki layar panel PLS (Plane Line Switching) berukuran 23,5 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Selain itu, monitor ini juga memiliki Aspect Ratio 16:9, dengan viewing angle 178 derajat (Horizontal/Vertikal). tingkat kecerahan 250 nits dan cakupan warna dengan Color gamut NTSC 72%. 

Bukan hanya itu, monitor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Flicker Free, AMD FreeSync, Response Time 4ms GTG dan Refresh rate 60Hz. 

Fitur Unggulan

Monitor Samsung S24F350 juga memiliki sejumlah fitur spesial, seperti :

  • Samsung Magic Bright

Fitur yang satu ini terdapat di Menu Picture dan memiliki 4 preset mode

  • Custom

Dengan menggunakan fitur ini anda bisa melakukan pengaturan sesuai dengan keinginan

  • Standard

Monitor ini sangat cocok untuk internetan dan edit dokumen

  • Cinema

Monitor ini sangat cocok digunakan untuk menonton video

  • dll

Posting Komentar untuk "Review Monitor Samsung S2F350"